Assassins Creed Brotherhood

Setelah berhasil mengalahkan Rodrigo, ezio kembali ke Villa milik pamanya untuk istirahat, namun terjadi penyerangan yang di lakukan oleh Cesare Borgia ( Anak dari Rodrigo Borgia) dan akhirnya Mario (paman ezio) terbunuh dalam peyerangan tersebut. Tak hanya itu, apple of eden juga berhasil di rebut kembali oleh pasukan cesare.

 

Ezio dengan hati yang sedih karena pamanya meninggal dan villa hancur segera pergi ke roma untuk kembali melakukan balas dendam, kali ini dia membentuk beberapa guild antara lain Mercenaries Guild yang dipimpin Bartolomeo d’Alviano, Thieves Guild yang dipimpin La Volpe dan Courtesan Guild yang dipimpin oleh Claudia Auditore dan dibantu oleh penasehat terpercayanya yaitu Niccolò Machiavelli. Selain itu ezio juga membangun sebuah Guild Assassins yang beranggotakan 12 orang dan ezio menjadi pemimpin, oleh karenanya dia di sebut sebagai Mentor.

Setelah membentuk Guild ezio pun merencanakan pembalasan terhadap keluarga Borgia sekaligus Templar, dia menyusup ke kediaman Borgia dan melihat bahwa Cesare ingin meracuni Rodrigo Borgia dengan memakan apel yang sudah di kasih racun, Rodrigo Borgia pun meninggal dan Cesare berhasil merebut Aple of Eden dari ayahnya sendiri dan pergi.

Melihat tindakan tersebut Lucrezia Borgia (saudara cesare) tidak terima dan memberi tahukan semua rencana yang akan di lakukan Cesare oleh Ezio, Ezio yang mengetahui rencana tersebut segera bertindak untuk menggagalkan rencana tersebut dengan mengalahkan Cesare namun tidak membunuhnya karena Cesare Kabur dan akhirnya Ezio berhasil lalu mendapatkan kembali Aple of Eden.

Ezio meminta bantuan kepada Leonardo Da Vinci untuk menyembunyikan Aple of Eden namun Leonardo tidak dapat membantu Ezio. Ezio yang masih penasaran terhadap keberadaan cesare dia menggunakan kekuatan Aple of Eden dan berhasil mengetahui keberadaan cesare, Ezio pun langsung bergegas untuk membunuh Cesare yang sedang berada di Navarre, Cesare terbunuh setelah bertarung dengan ezio dengan melemparnya dari atas benteng.

Setelah kejadian tersebut Ezio kembali mencari tempat untuk meyembunyikan Aple of Eden dan di pilihlah Santa Maria Aracoeli di Kuil Juno sebagai tempat persembunyian. Untuk membuka kuil tersebut ezio memasang kode untuk membukanya dan kode itu tertera di dinding dan hanya bisa di lihat oleh keturunan Assassins.

Desmond dan teman – temanya pergi untuk mencari Artefak tersebut dan berhasil membukanya, mereka bertemu dengan sosok yang bernama Juno sosok yang sama seperti minerva. Juno menceritakan tentang akhir zaman yang akan terjadi di masa depan. Ketika Desmond menyentuh Aple of Eden tersebut tubuh Desmond dan teman – temanya tidak bisa bergerak kemudian tangan Desmond bergerak sendiri dan mengeluarkan sejenis pisau kemudian menusuk salah satu temanya bernama Lucy, Lucy pun meninggal dan setelah itu mereka semua tak sadarkan diri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s