Assassins Creed 2

Setelah desmond berhasil kabur desmond kemudian kembali menggunkan animus dan berharap dapat mengulang kembali memori altair namun terjadi kesalahan pada alat tersebut yang membuat ingatan desmond berubah masa. Dia memasuki ingatan leluhurnya yaitu Ezio Auditore da firenze (1459 – 1524) pada kali ini tema sejarahnya yaitu pada zaman Italia Renaissance.

Hasil gambar untuk assassins creed 2

Ezio lahir sebagai anak kedua dari pasangan Giovanni Auditore (seorang bankir) dan Maria de’ Mozzi. Dinasti Auditore adalah salah satu bangsawan terpandang di Itali sejak abad ke-13. Kediaman mereka di pinggiran kota Venice dan selama bertahun-tahun menjadi teman dekat Dinasti Medici yang menguasai kota Florence.

Ezio mengalami masa sulit pada saat masih muda karena ayah dan kedua saudara laki – lakinya di tangkap atas tuduhan penghianatan terhadap negara yang di lakukan oleh  Aberto Uberti yang tak lain adalah sahabat dari Giovanni, akhirnya mereka bertiga di hukum gantung dan ezio melihat secara langsung bagaimana ayah dan saudaranya meninggal secara mengenaskan.

Ezio pun memutuskan untuk balas dendam terhadap Uberto Aberti, akhirnya pada saat ada acara pameran seni ezio mengikuti Aberti dan secara diam – diam dan akhirnya ezio berhasil mendekati Aberti kemudian membunuhnya secara kejam dengan menusuk tubuh Aberti berkali – kali untuk membalaskan kematian keluarganya.

Setelah itu ezio bersama ibu dan juga adiknya pergi ke tempat pamanya yaitu Mario Auditore, Ezio kemudian di latih oleh mario untuk menjadi assassins yang hebat, dalam perjalanya ezio di bantu oleh temanya yaitu Leonardo Da Vinci untuk mencari sebuah kode untuk di terjemahkan dan akhirnya ezio menemukan bahwa dalang di balik semua ini adalah Rodrigo borgia yang bertujuan untuk menjatuhkan keluarganya.

demi membalaskan dendam kepada Rodrigo ezio berpetualang untuk mencari informasi, dan akhirnya Ezio mengetahui bahwa Rodrigo telah menemukan Piece of Eden berupa sebuah Apel yang disebut Apple of Eden yang kemudian diteliti dan kemudian diketahui bahwa dapat menunjukkan para Templar ke sebuah tempat yang bernama The Vault yang berisikan informasi – informasi penting dan Piece of Eden lainnya.

Setelah itu ezio menuju roma untuk membunuh Rodrigo dan akhir Rodrigo pun berhasil di kalahkan namun ezio tidak membunuhnya, Ezio akhirnya mendapatkan Apple of Eden. hanya Ezio lah yang mampu menggunakan Apple of Eden ini karena salah satu keturunan dari Altair dan akhirnya ketika Apple of Eden itu di buka muncul sosok aneh yang bernama Minerva.

Minerva kemudian menjelaskan tentang peradaban pada zaman dulu kepada Ezio sekaligus Desmond dan berpesan semuanya bergantung pada dirinya dan teman – temanya. Maksud dari penjelasan Minerva itu berfokus pada perubahan geomagnetik bumi yang dapat berdampak buruk dan dapat menyebabkan kiamat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s